Pamekasan, (Media Madura) – Gerakan pemuda Ansor Kabupaten Pamekasan menggelar pentas musik guna memperingati hari pahlawan nasional tahun 2019 ini. Minggu (10/11/2019) malam.

Musik yang dipentaskan adalah musik perjuangan yang dinyanyikan oleh sejumlah musisi termasuk dari Lesbumi PCNU Pamekasan.

Dalam acara yang digelar di Cafe Manifiesco tersebut, dihadiri oleh sejumlah organisasi pemuda dan juga berbagai komunitas seniman di wilayah itu.

Salah satu pengurus GP Ansor Pamekasan, Moh Faridi mengatakan, pentas musik perjuangan itu digelar sebagai wujud pengharagaan kepada para pahlawan yang telah berjuangan memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan.

“Sebelum acara pentas musik dimulai tentu saja kami menggelar doa bersama untuk para pahlawan yang telah mendahului kita,” katanya.

Sementara itu, ketua GP Ansor Pamekasan Muhammad Syafiuddin berharap agar generasi muda tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah berjuangan untuk kemerdekaan Indonesia.

“Maka dari itu, mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan tentu saja berbuat dan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.