PDI Perjuangan Ajak Pemuda Pamekasan Aktif Kawal Pemerintahan

Pamekasan, (Media Madura) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengajak pemuda selalu aktif mengawal program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Dikatakan oleh Sekretaris DPC PDI-P Pamekasan, Nadi Mulyadi, peran pemuda pada kehidupan sehari-hari sangatlah penting utamanya dalam mengawal pembangunan di daerah masing-masing.

“Rekomendasi dari diskusi ini adalah bagaimana nanti pemuda bisa berperan aktif dalam setiap program pemerintah di Pamekasan,” katanya di Resto Cafe Al-Muna, usai acara FGD kepemudaan.

Nadi menambahkan, saat ini dibutuhkan refleksi bagi kaum muda yang notabene menjadi generasi harapan masa depan. Sehingga dibutuhkan berbagai paradigma dari berbagai aspek unsur kepemudaan khususnya di kabupaten berslogan Gerbang Salam itu.

“Melalui momentum ini, tentunya kami sangat mengharapkan berbagai masukan dari berbagai kalangan pemuda. Khususnya seputar program pemerintah yang berkenaan dengan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir sejumlah perwakilan dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan, di antaranya perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos), perwakilan Program Keluarga Harapan (PKH) serta beberapa perwakilan lainnya.

Dari unsur pemuda PC GP Ansor Pamekasan, Pemuda Muhammadiyah, PC. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kohati, dan beberapa Pengurus BEM Kampus.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.