Rasiman

Media Madura – Pelatih Madura United, Rasiman meminta pemainnya tidak melakukan kesalahan saat menjamu PS Tira Persikabo. Bahkan, mengimbau Greg Nwokolo dkk. untuk belajar dari kesalahan.

Laskar Sape Kerrab akan menjamu Tira Persikabo pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (30/10/2019).

“Intinya di pertandingan besok menurut saya sama ya. Tim seketat Liga Super (Liga 1.red) ini kesalahan pastinya akan mahal, jadi bagaimana kita menimalisir kesalahan yang selama ini sering terjadi di tim kita,” kata Rasiman.

Pertemuan Madura United dengan Tira Persikabo juga akan membuka memori lama antara Rasiman dengan Rahmad Darmawan (RD). Musim lalu, Rasiman, menjadi asisten pelatih Rahmad Darmawan di Sriwijaya FC dan T-Team Malaysia.

“Jadi saya rasa nanti kedua tim, tinggal bagaimana fokus, karena saya rasa Coach RD juga tahu apa yang akan terjadi, saya juga kurang lebih tahu apa yang akan terjadi, bukan rahasia karena kita pernah kerja sama di klub lama,” ungkapnya.

“Artinya, kita berdua bisa mempridik yang terjadi di lapangan. Tapi, taktikal apapun nanti kita lakukan akan kembali lagi terhadap pemain besok yang ada di lapangan. Mudah-mudahan, Andik Vermansah dan kawan-kawan siap untuk pertandingan besok,” pungkas Rasiman.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.