Bendungan Banjeru Sumenep, tempat ditemukan Basri tenggelam

Sumenep, (Media Madura) – Warga Dusun Gunung, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gempar. Jumat (5/10/2019) siang.

Penyebabnya, seorang remaja setempat bernama Basri (17) ditemukan tewas diduga tenggelam di bendungan air yang dikenal angker di Dusun Banjeru, Desa Gapura Tengah.

“Korban meninggal dunia diduga kecelakaan sendiri, yaitu tenggelam di DAM Banjeru,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Kata Widi, peristiwa nahas ini berawal sekira pukul 10.15 WIB saat saksi mata, Matsuni mendengar suara anak-anak berteriak minta tolong yang sumbernya diperkirakan di sungai.

Karena terkejut, dia langsung mendatangi sumber suara dan mendapati seseorang yang dia kenali terapung dengan posisi tengkurap.

“Dia langsung melompat ke sungai untuk melakukan pertolongan. Tetapi terlambat karena korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” bebernya.

Setelah itu, Matsuni memberitahukan kepada H. M. Lutfi selaku perangkat desa Gapura Tengah dan Mahwi selaku paman korban.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Gapura. Hasilnya, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan dan keluarga korban tidak menghendaki dilalukan otopsi,” tukasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.