HUT TNI ke-74 , Polres Pamekasan Beri Kejutan di Makodim

Pamekasan – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan AKBP Teguh Wibowo bersama jajarannya mendatangi Makodim 0826 Pamekasan di Jalan Letnan Maksum Nomor 12. Jumat (04/10/2019) pagi.

Kedatangan Kapolres dan jajarannya itu untuk memberikan kejutan kepada Dandim dan keluarga besar Kodim Pamekasan dalam rangka memepringati dan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74 tahun 2019.

Dengan membawa tumpeng ucapan HUT TNI Ke-74, yang dibawa oleh polwan-polwan cantik, Kapolres dan jajaran diterima oleh Dandim Pamekasan, anggota Kodim dan Persit Candra Kirana.


Kepada awak media Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo menyampaikan, kedatangannya ke Makodim 0826 sebagai bentuk silaturrahmi.

“Ini juga dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan untuk mengucapkan HUT TNI ke-74 dengan slogan TNI profesional, kebanggaan rakyat,” katanya.

Sementara itu Dandim 0826 Pamekasan
Letkol Inf M.Efendi M.S menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas kedatangannya ke Makodim, hal itu menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami TNI-Polri merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dan kuat,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.