Fathorrahman saat menyapa warga di dua pasar berbeda di Kecamatan Larangan, Selasa (3/4/2018)

Pamekasan, (Media Madura) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya menunjuk Fathor Rohman sebagai ketau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2019-2024.

Hal itu di sampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pamekasan, Muhsin, ia mengatakan Surat Keputusan (SK) sudah keluar dan saat ini dalam perjalanan dari Surabaya menuju Kabupaten berslogan Gerbang Salam.

“Saya sudah melihat SK DPP PPP tentang penetapan ketau DPRD, Insya Allah ke Fathor Rohman,” katanya, Senin (30/9/2019).

Sayangnya, politikus yang sudah dua periode duduk di kursi legislatif itu tidak bisa merinci secara detail isi suratnya, dengan alasan dalam perjalanan.

Bantan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pasangan Kholilurrahman – Fathor Rohman (Kholifah) pada Pilkada tahun lalu itu berhasil menyingkirkan dua pesaingnya dalam pertarungan di internal partainya yakni Halili petahana, dan Masykur Rasid.

Kursi pimpinan DPRD lainnya telah diisi oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Syafiuddin, Partai Demokrat H Hermanto dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Harun Suyitno.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.