Foto : instagram @rabaddruttamam

Pamekasan, (Media Madura) – Kabupaten Pamekasan menjadi lokasi peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 Jawa Timur. Senin (16/09/2019) pagi.

Dalam upacara yang digelar di lapangan Nagara Bhakti Pamekasan dan dipimpin Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, menyampaikan akan pentingnya olahraga.

Bahkan, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Panekasan itu menguraikan bahwa olahraga menjadi bagian penting dalam RPJMD Pamekasan tahun 2018 -2023.

“Olahraga menjadi bagian penting dan memiliki dasar hukum kuat dalam pembangunan di Kabupaten Pamekasan,” Katanya.

Mantan aktivis PMII ini juga menegaskan, sebagai sebuah target dan strategi untuk mencapai sasaran membaikanya dunia olehraga tersebut, kesehatan masyarakat yang berkualitas menjadi bagian yang sangat penting.

Selain itu, mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini juga berterima kasih kepada Pemprov Jatim atas digelarnya puncak Haornas di Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan ini juga digelar pemberian penghargaan oleh Pemprov Jatim kepada para olahragawan, pelatih dan bupati se-Madura yang telah mendukung suksesnya olahraga di Jawa Timur.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.