Madura United Vs Barito Putera di SGB, Ini Kata Rasiman

Rasiman

Media Madura – Madura United akan membuka putaran kedua Liga 1 dengan menjamu Barito Putera. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (14/9/2019).

Pelatih Madura United, Rasiman menegaskan timnya sudah berlatih keras untuk mengarungi putaran kedua, termasuk saat menghadapi Barito Putera di rumah sendiri.

“Target saya dari kemarin, saya hanya berusaha ingin memperbaiki performa tim, supaya menjadi lebih baik. Kita sudah latihan di jeda cukup keras. Mudah-mudahan di putaran kedua kita dapat result yang lebih baik,” katanya.

Rasiman mengungkapkan, laga kontra Barito Putera tentu dirinya menaruh waspada. Menurutnya, tidak hanya pemain lokal, sejumlah pemain asing baru milik Barito Putera juga jadi pusat perhatian di laga nanti.

“Tiga pemain baru (Barito Putera), pastinya itu akan menambah kekuatan plus Evan Dimas yang juga sudah pulang dari timnas. Secara individu mereka tim yang baik, artinya banyak pemain yang bagus di sana,” ucap Rasiman.

Akan tetapi, Rasiman sangat percaya diri bisa membawa timnya memenangkan pertandingan. Pihaknya mengaku telah menyiapkan strategi guna mengantisipasi permainan Laskar Antasari, julukan Barito Putera.

“Saya akan mencoba mengantisipasi bagaimana taktikal yang mereka hadapi. Tapi kita akan lihat nanti di dalam pertandingan. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan,” pungkas Rasiman.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.