28.4 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Bebas dari PKL, Eks CLM Pamekasan Jadi Terminal Bayangan

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Medai Madura) – Eks kompleks Citra Logam Mandiri (CLM) yang terletak di Jalan Kabupaten, Pamekasan, Madura, Jawa Timur kini beralih fungsi menjadi terminal bayangan setelah bebas dari Pedagang Kaki Lima (PKL).

Salah seorang pengendara, Moh Wasil (29) menyatakan, di jalan tersebut tidak ada bedanya dengan sewaktu masih ada PKL beroperasi sebab sekarang malah dijadikan tempat mobil mencari penumpang.

“Masih terjadi kemacetan, meski tidak ada PKL,” katanya, Rabu (28/8/2019).

Wasil menambahkan, seharusnya di wilayah tersebut tidak digunakan sebagai tempat parkir mobil untuk mencari penumpang, sebab sudah ada terminal Sub. Bugih.

“Saya harap aparat segera mengatasinya, biar jalan menuju kantor Pemda tidak ada rintangan,” tegas pemuda yang juga staf di salah satu OPD itu.

Sementara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Ismail, meminta agar tempat itu dikembalikan sesuai dengan peruntukannya.

“Jika sudah ada Sub Terminal maka itu difungsikan, artinya tidak boleh ada taksi berseliweran di sepanjang jalan itu karena daerah itu area terlarang,” tegasnya.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article