Bebas dari PKL, Eks CLM Pamekasan Jadi Terminal Bayangan

Parkir mobil mencari penumpang terlihat di Jalan Kabupaten

Pamekasan, (Medai Madura) – Eks kompleks Citra Logam Mandiri (CLM) yang terletak di Jalan Kabupaten, Pamekasan, Madura, Jawa Timur kini beralih fungsi menjadi terminal bayangan setelah bebas dari Pedagang Kaki Lima (PKL).

Salah seorang pengendara, Moh Wasil (29) menyatakan, di jalan tersebut tidak ada bedanya dengan sewaktu masih ada PKL beroperasi sebab sekarang malah dijadikan tempat mobil mencari penumpang.

“Masih terjadi kemacetan, meski tidak ada PKL,” katanya, Rabu (28/8/2019).

Wasil menambahkan, seharusnya di wilayah tersebut tidak digunakan sebagai tempat parkir mobil untuk mencari penumpang, sebab sudah ada terminal Sub. Bugih.

“Saya harap aparat segera mengatasinya, biar jalan menuju kantor Pemda tidak ada rintangan,” tegas pemuda yang juga staf di salah satu OPD itu.

Sementara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Ismail, meminta agar tempat itu dikembalikan sesuai dengan peruntukannya.

“Jika sudah ada Sub Terminal maka itu difungsikan, artinya tidak boleh ada taksi berseliweran di sepanjang jalan itu karena daerah itu area terlarang,” tegasnya.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.