Pelatih Semen Padang, Weliansyah

Media Madura – Semen Padang berambisi mencuri poin saat bertemu Madura United pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (28/8/2019).

Pelatih Semen Padang, Weliansyah menegaskan timmya sangat butuh poin di laga ini. Guna memperbaiki posisinya di daftar klasemen.

Saat ini, Kabau Sirah, julukan Semen Padang, menjadi penghuni papan bawah klasemen Liga 1 dengan 10 poin.

“Yang jelas, kita tahu Madura, timnya sangat baik. Ya, kami juga berusaha di sini, bisa meraih poin karena persaingan di papan bawah sangat (ketat),” kata Weliansyah.

Harapannya, timnya bisa bermain dengan baik. Sebab, Weliansyah sadar bahwa Laskar Sape Kerrab tim kuat bertabur pemain berkualitas.

“Kalau kami bisa sukses di sini, langkah kami mungkin di Padang akan lebih baik. Tim Madura sangat baik, tapi mudah-mudahan kami bisa bermain baik dan meraih poin di sini,” ujarnya.

Kendati di atas kertas Madura United diunggulkan dalam laga ini, Weliansyah menilai semua klub termasuk Madura United pasti punya sisi lemah yang bisa dimanfaatkan oleh tim besutannya.

“Saya pesan satu kepada pemain, motivasi yang bisa membuat kita sukses. Kita berani main di sini,” tegasnya.

“Manfaatkan peluang yang ada. Ada sisi-sisi yang bisa dimanfaatkan, mudah-mudahan pemain besok bisa manfaatkan itu,” pungkas Weliansyah.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.