Fachrudin Aryanto

Media Madura – Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto menyebut laga melawan PSIS Semarang sangat krusial bagi timnya. Sebab, selain posisinya digeser Arema FC, juga jarak dengan pemuncak klasemen terpaut 11 poin.

Jika Laskar Sape Kerrab ingin kembali meramaikan persaingam tiga besar daftar klasemen, tiga poin wajib diraih kala menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (24/8/2019).

Selain itu, klub asal Pulau Garam itu juga dituntut untuk memperbaiki performa mereka karena dari lima pertandingan terakhir belum tersentuh kemenangan sama sekali. Terlebih, akan bermain di kandang sendiri.

“Menurut saya sebagai pemain adalah pertandingan sangat penting, kita udah lima kali tidak menang, dan mental kita agak sedikit down. Tapi, kita dan teman-teman yakin dan Insya Allah memberikan kemenangan besok gitu,” kata Fachrudin.

Asisten Pelatih Madura United, Rasiman mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik, meski di laga nanti sejumlah pemain pilar absen karena memenuhi panggilan timnas Indonesia.

“Ada empat pemain kita yang ke timnas. Ada Andik (Vermansah), Greg (Nwokolo), Beto (Goncalves), dan Zulfiandi,” ungkap Rasiman.

“Saya sangat percaya bahwa tim ini dihuni oleh pemain-pemain yang punya kapabilitas dan kemampuan yang cukup untuk bertanding pada setiap pertandingan tanpa mereka,” ujarnya.

“Jadi, ini penting karena pemain-pemain yang ada di sini saya rasa sudah buktikan di pertandingan away waktu lawan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya,” pungkas Rasiman.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.