24.8 C
Madura
Selasa, Maret 19, 2024

Koramil Kota Pamekasan borong Piala Lomba Ini

Must read

- Advertisement -

Pamekasan – Koramil 0826/01 Kota Pamekasan meraih sekaligus juara 2 dan juara 3 lomba komsos kreatif yang diselenggarakan kodim pamekasan di Aula makodim Jl.Letnan Maksum Nomor 12 kelurahan lawangan daya kecamatan pademawu. Minggu (18/08/2019) pagi.

Lomba tari dan lomba fotografi tingkat SLTA dan sederajat se-Kabupaten Pamekasan itu merupakan program kodim pamekasan triwulan III tahun 2019 yang mengambil tema “melalui komsos kreatif kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Danramil 0826/01 Pamekasan, Kapten Inf Darminto menyampaikan banyak terima kasih kepada pemuda binaannya yang berasal dari SMKN 3 Pamekasan sehingga bisa langsung memborong juara 2 dan juara 3 dalam lomba fotografi dengan tema kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kami akan terus melakukan pembinaan kepada para pemuda/pemudi terutama yang mempunyai bakat dan talenta sehingga bakat itu akan selalu terasah dan bisa menjuara lomba di event-event lainya,” katanya. (*)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article