Sejumlah Pemain Absen, Madura United Tetap Target Poin Lawan Persebaya

Madura United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019

Media Madura – Banyaknya pemain Madura United yang absen membuat sang pelatih, Dejan Antonic tidak bisa menurunkan skuat terbaik kala menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya.

Kedua tim bakal bentrok pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, 10 Agustus mendatang.

Jaimerson da Silva salah satu pemain yang dipastikan absen melawan Bajul Ijo. Bek tangguh tersebut harus menjalani hukuman bermain karena akumulasi kartu.

Pemain yang juga diragukan tampil yakni Aleksandar Rakic, yang mendapat cedera saat membela Madura United menghadapi Bhayangkara FC pekan sebelumnya.

Sebelumnya, daftar pemain yang cedera ada Alfath Fathier, Fandry Imbiri, Marckho Sandi, Asep Berlian, dan Greg Nwokolo.

“Mungkin satu pertandingan di mana kita tidak bisa lihat fulltim dari Persebaya, dan tidak bisa lihat fulltim dari Madura,” kata Dejan Antonic.

Persebaya tampaknya juga tidak bakal diperkuat sejumlah pemain pilar, utamanya di barisan belakang. Hansamu Yama dan Otavio Dutra dipastikan absen karena terkena larangan bertanding.

“Banyak pemain cedera. Saya juga dengar Persebaya ada beberapa pemain absen,” ungkap pelatih Asal Serbia tersebut.

Kehilangan pemain utama, tentu Dejan harus memutar otak. Sebab, ambisi timnya ke markas Persebaya mencuri poin guna mengamankan posisi mereka di papan atas klasamen.

Dejan menambahkan, akan memaksimalkan pemain yang ada, bahkan mengeluarkan isyarat akan melakukan rotasi pemain saat bentrok Persebaya nanti.

“Kita harus berangkat ke sana, tetap kerja keras untuk curi poin, karena kesempatan ada, tapi semua tergantung dari kita” ujarnya.

“Yang dapat kesempatan (main) pasti kerja keras untuk Madura. Kita bisa rotasi atau kasih kesempatan kepada pemain yang lain,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.