Madura FC Taklukkan Persiba Balikpapan

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC meraih hasil positif di pekan ke 8 Liga 2 grup Timur dengan sukses mengalahkan Persiba Balikpapan, Kamis (8/8/2019).

Bermain di kandang sendiri di Stadion A. Yani Sumenep, Laskar Jokotole sukses menekuk tim Beruang Madu dengan skor tipis 1-0.

Gol sematawayang pasukan Eduard Tjong diciptakan oleh Riswan Yusman di babak pertama, tepatnya pada menit 18. Disisa babaj pertama hingga berakhir babak kedua tak ada gol pagi tercipta.

Dengan hasil kemenangan ini, total raihan poin Madura FC menjadi 11 poin dan posisi Madura di papan klasemen naik dua garis, dari awalnya di nomor 10 kini merangsek ke posisi 8.

Pelatih Madura FC, Eduard Tjong usai laga mengaku senang dengan raihan positif hari ini. Ia juga mengapresiasi kinerja tim dan mental para pemainnya.

“Tiga poin hari ini sangat penting untuk modal laga-laga berikutnya. Karena empat laga berikutnya kita akan away,” kata Edu dengan wajah sumringah.

Edu meminta anak asuhnya terus menjaga mental yang sudah baik, agar kemenangan terus dapat diraih. “Yang paling penting adalah mental anak-anak harus terjaga, jangan naik lalu turun lagi,” tegasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.