Kebakaran rumah kontrakan milik Misnari di Desa Taddan Kota Sampang menyebabkan istrinya meninggal dunia, Selasa (30/7/2019) malam. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Kebakaran hebat terjadi di Dusun Rabajateh, Desa Taddan, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019) malam. Sebuah rumah kontrakan hangus terbakar setelah dilalap si jago merah.

Dalam peristiwa nahas yang terjadi pukul 22.00 WIB itu, satu orang perempuan yakni istri pemilik kontrakan tewas terbakar karena tidak sempat melarikan diri dari kepungan api.

Kasi Ops Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang Maftuh Fathorrohman, mengatakan kebakaran rumah diduga akibat konsleting listrik itu menyebabkan istri Misnari (55), Ninok (35), meninggal dunia. Kobaran api berasal dari kamar depan.

“Percikan api dari konsleting listrik menyambar tangki minyak cat tinner sehingga merembet ke seluruh bangunan, korban berusaha minta tolong namun api semakin membesar,” jelasnya dibalik pesan, Rabu (31/7/2019).

Selain menewaskan istri korban, suaminya juga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. Peristiwa tersebut juga menghanguskan dua kendaraan motor milik korban.

Sementara itu, jenazah korban kebakaran sempat dibawa ke RSUD Sampang untuk divisum dan langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Kami mengerahkan 2 unit pemadam kebakaran dan 2 tangki suplay air di lokasi kebakaran, proses pemadaman selesai pukul 00.30 WIB,” ujarnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol
Editor. :

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.