Pelatih Madura FC, Eduard Tjong

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC akan kembali melakoni laga tandang lanjutan Liga 2 dengan menantang pemuncak klasemen, Persik Kediri, Jum’at (2/8/2019).

Pada laga yang akan dihelat di Stadion A. Yani Sumenep itu, tuan rumah termotivasi untuk menang. Meski dari sisi papan klasemenn, posisi kedua tim jomplang.

Tim tamu Persik Kediri berada di urutan pertama klasemen Wilayah Timur dengan 15 poin, sedangkan tuan rumah berada di atas satu garis dari dasar klasemen dengan mengumpulkan 7 poin.

“Persik Kediri merupakan salah satu tim yang memiliki pemain dengan kualitas merata dan kecepatan serta stamina bagus,” kata Pelatih Madura FC, Eduard Tjong tentang calon lawannya itu

“Kami tentunya tidak boleh menganggap enteng mereka. Di klasemen sementara pun, posisi peringkat Persik Kediri selalu di tiga besar. Kami telah menyiapkan anak-anak untuk menghadapi laga nanti,” sambungnya.

Menurut Edu, kemenangan lawan PSIM Jogja pekan lalu memang membuat anak asuhnya lebih termotivasi. Namun, dirinya tetap meminta mereka jangan larut dalam eforia kemenangan.

“Laga lawan Persik Kediri sudah di depan mata. Anak-anak harus fokus. Pertahankan stamina dan kebugaran badan, pertahankan pula semangat dan mental bertanding, dan jangan gampang panik. Jaga konsentrasi selama laga berlangsung,” serunya.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.