Media Madura – Madura United rupanya belum merasa puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Buktinya, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab akan mendatangkan dua pemain baru.

Bukan lokal, tapi asing, dua pemain yang akan segera berlabuh ke Pulau Garam. Kedua pemain tersebut adalah Diego Assis dan Jacob Pepper.

“Diego Assis dan Jacob Pepper adalah dua calon pemain asing yang direncanakan akan mengisi slot dua pemain asing yang kosongsejak awal kompetisi Liga 1,” tulis akun resmi klub.

Diego Assis akan menggantikan posisi Zah Rahan Krangar di Madura United yang hingga saat ini belum bisa main karena dibekap cedera cukup parah.

Sementara perekrutan Jacob Pepper untuk melengkapi kouta pemain asing Madura United. Di mana, sejak bergulirnya kompetisi, Madura United tidak menggunakan jasa pemain asing Asia.

“Satu slot pemain asing non Asia yang selama ini terdaftar atas nama Zah Rahan Krangar terpaksa harus digantikan dengan Diego Assis karena Zah mengalami cedera otot yang penyembuhannya masih sekitar 4 bulan. Sementara satu slot pemain asing Asia akan diisi Jacob Pepper dari Australia,” ungkapnya.

Meski demikian, keduanya tidak bisa langsung diturunkan dalam waktu dekat. Rencananya, kedua pemain baru ini akan diturunkan di putaran kedua Liga 1.

“Kedua pemain asing tersebut baru bisa dimainkan oleh Madura United jika proses administrasi memenuhi persyaratan di pendaftaran pemain jelang putaran kedua,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.