Achmad Fauzi Siap Nyalon Bupati Sumenep 2020

Achmad Fauzi

Sumenep, (Media Madura) – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi akhirnya menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Sumenep 2020 mendatang.

Hal tersebut dinyatalan Fauzi saat menghadiri reses Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Jatim XI (Madura), MH Said Abdullah di Desa/Kecamatan Dungkek, Sumenep, Kamis (25/7/2019).

Kata Fauzi, dirinya relatif sering diundang dan menghadiri acara yang digagas warga, seperti Imtihan dan pengajian. Di acara itu, dirinya sering ditanya oleh warga tentang maju atau tidaknya pada Pilkada Sumenep nanti.

-Advertisement-

“Saat ini, saya nyatakan saya siap dan akan maju dalam bursa Calon Bupati Sumenep. Saya mohon doa dan dukungannya,” katanya di depan sekitar 300 orang yang hadir.

Namun, untuk sementara dirinta belum bisa menyebut pasangannya, karena masih berstatus bakal calon bupati dan belum masuk tahapan pilkada. “Jangan dulu nanya bakal calon wakil bupati,” kelakarnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI MH Said Abdullah menjelaskan, ada aspirasi internal yang menginginkan Fauzi maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Sumenep 2020.

“Dukung Fauzi, tapi masyarakat agar tetap dan terus menjaga kebersamaan, keamanan, dan kedamaian dalam setiap kontestasi politik. Pilihan boleh beda. Tapi, tolong jaga situasi yang aman dan nyaman ini di Sumenep. Jangan pernah kisruh gara-gara beda pilihan politik,” tegas Said di acara tersebut.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.