Dejan Antonic

Media Madura – Pelatih Madura United, Dejan Antonic menilai pertandingan kontra Persipura Jayapura merupakan challenge besar bagi skuad asuhannya.

Kedua tim bakal bentrok pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7/2019) besok.

Mantan pelatih Borneo FC tersebut menyebut timnya harus kehilangan sejumlah pemain pilar jelang bentrok Mutiara Hitam.

Menurutnya, Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho dipastikan absen pada laga ini. Keduanya diserang penyakit usai melakoni laga melawan Tira Persikabo.

Sementara, Andik Vermansah masih dalam proses penyembuhan cedera.

“Besok kita tidak ada beberapa pemain, ada beberapa pemain sakit kemarin, karena terlalu banyak pertandingan. Ada beberapa pemain kena typus dan harus istirahat, kita tidak mau ambil resiko bawa dia ke sini,” kata Dejan.

Pelatih asal Serbia tersebut menegaskan meski timnya tidak diperkuat sejumlah pemain andalan, Dejan tetap mengusung target curi poin di markas Persipura.

Of course, nita semua datang ke sini untuk curi poin besok, karena sepak bola seperti itu. Sekali lagi kita tahu, kalau kita mau curi poin di sini, kita tetap harus kerja keras seperti yang kemarin, kerja sama-sama,” tegasnya.

Target curi poin memang menjadi utama bagi Dejan, namun Dejan tidak meremehkan Persipura. Persipura, menurutnya, tim kuat yang dihuni sederet pemain berkualitas. Makanya, Dejan menyebut laga ini challenge besar bagi timnya.

“Persipura punya tradisi bagus sekali di sepak bola Indonesia dan satu tim yang jadi juara di sepak bola Indonesia. Banyak pemain yang (miliki) kualitas, banyak pemain yang main di timnas Indonesia dan untuk tim saya challenge besar besok,” terangnya.

“Sekali lagi, (kondisi pemain Madura United) yang lain sudah oke, sudah siap. Saya tahu anak-anak siapa pun besok main atau dicadangkan, pasti mereka mau kerja keras. Dan habis itu tergantung dari Tuhan, kita bisa lihat result yang terakhir,” sambungnya.

“Tapi sekali lagi, saya mau lihat satu pertandingan bagus di mana kedua tim main positive football karena cuma seperti itu kita bisa bantu sepak bola Indonesia,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.