Pamekasan, (Media Madura) – Babinsa Koramil 05/0826 Larangan dan Relawan Komunitas Sosial Pamekasan, melakukan kunjungan sosial ke rumah Ibu Rabbina (98), yang ada di Dusun Bertah, Desa Larangan Loar, Kecamatan Larangan. Minggu (14/07/2019) pagi.

Kunjungan Sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat kurang mampu. Diketahui, Ibu Rabbina dikabarkan hidupnya sebatangkara dan bisa dikatakan orang kurang mampu sehingga Serka Subairi selaku Babinsa Desa Larangan Luar, Koramil 05/0826 Pamekasan bersama relawan komunitas sosial mengu jungi ibu tersebut.

“Kami datang ke ibu Rabbina ini karena mendapat informasi dikabarkan hidup sebangkara dan memprihatinkan, akan tetapi setelah kami datangi ibu Rabbina ini masih punya sanak family dan selalu dibantu oleh ponakannya sendiri yang bernama Silaturrohmi, bahkan dari pihak desa setempat juga pernah membantu,” terangnya.

Kunjungan para relawan yang didampingi Babinsa ini adalah salah satu tugas kemanusiaan yang dilakukan selalu membantu warga masyarakat desa.

“Selain itu juga kami juga berkewajiban untuk selalu membantu setiap kesulitan yang dialami masyarakat,”jelasnya.

Sementara itu, Keponakan Ibu Rabbina, Silaturrohmi mengungkapkan bahwa dirinya yang selama ini mengurus kebutuhan ibu Rabbina.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Larangan Luar dan relawan yang sudah mengunjungi kami dan memberikan bantuan, semoga hal ini mendapat balasan,”katanya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.