Engelberd Sani

Media Madura – Menit bermain Engelberd Sani bersama Madura United musim ini minim. Kendati demikian, pemain asal Papua tersebut tak merisaukan kondisi tersebut.

Pemain bernomor punggung 7 itu kerap memulai laga dari bangku cadangan di semua ajang. Termasuk, saat turun membela Madura United di semifinal Piala Indonesia.

“Saya ada kesempatan buat main walaupun beberapa menit,” kata Conk Sani sapaan akrab Engelberd Sani.

Diakui, ia masih optimis bisa menembus tim utama besutan Dejan Antonic, apalagi menurutnya, kompetisi Liga 1 masih panjang.

“Mungkin pertandingan-pertandingan berikutnya ada waktu bermain mungkin lebih banyak. Pasti bisa bermain lebih baik lagi,” tegasnya.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab akan melakoni laga away bersambung lanjutan Liga 1. Pertama menghadapi PS Tira Persikabo, 12 Juli, kedua melawat ke Papua, bertemu Persipura Jayapura pada 16 Juli mendatang.

Harapan Conk Sani di dua laga tersebut, bisa memberikan yang terbaik buat tim. Syukur-syukur mendapat kepercayaan bermain dari Dejan Antonic.

“Mudah-mudahan dua pertandingan ini kita bisa dapat hasil yang bagus, bisa main yang baik, bisa curi poin, bisa cetak gol mungkin. Terutama main di Papua,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.