Andik Rendika Rama

Media Madura – Andik Rendika Rama besar kemungkinan bakal berhadapan langsung dengan Bayu Gatra saat Madura United menjamu PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019) malam.

Bek sayap kiri Laskar Sape Kerrab memuji kecepatan mantan rekan setimnya yang bermain sebagai sayap kanan Juku Eja, julukan PSM. Menurutnya, kecepatan Bayu Gatra patut diwaspadai di laga nanti.

“Siapa saja yang main di sayap kanan (PSM) nanti saya juga harus siap, siapapun, maupun Zulham Zamrun, atau mas Bayu, atau siapa,” kata pemain bernomor punggung 6 tersebut.

“Kalau mas Bayu sih, dia bagus, drible bolanya bagus, tapi nanti Insya Allah saya juga kasih perlawanan buat dia,” tegas Andik Rendika Rama.

Pemain kelahiran 1993 itu juga menyatakan, tidak ada pilihan lain selain membawa klub asal Pulau Garam menang melawan PSM. Madura United butuh kemenangan agar bisa tetap bersaing di papan atas klasemen.

“Pertandingan sangat penting dan kita harus bisa memenangkan pertandingan nanti,” pungkas pemain kelahiran Gresik tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.