Kecelakaan di Pamekasan, 2 Nyawa Melayang

Pengendara motor tewas di TKP

Pamekasan, (Media Madura) – Dua kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019) siang, menyebabkan dua nyawa melayang.

Menurut Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, musibah nahas tersebut terjadi di dua tempat berbeda.

Pertama, kecelakaam terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, menimpa pengemudi motor bernomor polisi (Nopol) M 6719 E, bernama Agus Eka Kurniawan (18), warga Dusun Mongging Barat, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu. Ia meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

“Korban pada Laka pertama bertabrakan dengan truk bernopol L 8050 NQ yang dikemudikan oleh Romi Budi Handoko warga Kajang RT/RW 01/11, Kepulangan, Gempol, Pasuruan,” katanya lewat siaran persnya, Kamis (27/6/2019)

Kronologisnya, tambah Didik, pengendara yang berniat nonton pertandingan Madura United melawan Persebaya Surabaya itu berjalan dari arah utara ke selatan, sewaktu berbelok untuk balik arah ia menabrak median jalan sehingga terjatuh dan terlindas ban truk.

Kejadian kedua, terjadi sekitar pukul 12.15 WIB di sepanjang jalan yang sama. Kejadian itu terjadi tabrak depan belakang yang menimpa Fajriyatul Qur’ani (22), warga Dusun Bicabbi, Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Pamekasan.

Pengemudi motor bernopol M 3364 FA itu, juga meregang nyawa setelah menabrak mobil jenis tronton bernopol M 8889 UB yang dikemudikan Abdul Latif (40) warga Dusun Rengoh, Desa Tobungan, Kecamatan Galis, Pamekasan.

“Semuanya disebabkan karena kurangnya kehati-hatian pengemudi kendaraan, atau kurang memperhatikan arus lalin (lalu litas),” tutur Didik.

Dalam insiden itu, kerugian material mencapai Rp 10 juta. Saat ini semua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Markas Satlantas, di Jalan Nyalaran, Pamekasan, untuk kepentingan penyelidikan.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.