Skuad Madura FC

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC akan melakoni laga pekan kedua Liga 2 Indonesia di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019) besok.

Laskar Jokotole akan menjamu salah satu tim asal Papua, Persewar Waropen. Persewar merupakan tim promosi yang berstatus kuda hitam.

Pasalnya, di pekan pertama, tim berjuluk Mutiara Bakau itu sukses mempermalukan Persatu Tuban di kandangnya dengan skor 0-2. 

Indikator lain peringkat ketiga Liga 3 Wilayah Timur tahun lalu itu, diperkuat sejumlah pemain beken, sebut saja Okto Maniani dan Izaac Wangai.

Selama persiapan dan menggelar uji coba, Persewar pun tercatat selalu meraih hasil positif.

Sementara di sisi tim tuan rumah, meski di laga perdana meraih kemenangan 1-0 atas Bogor FC, Madura FC menyisakan banyak PR, utamanya soal penyelesaian akhir.

“Laga berikutnya (versus Persewar) akan kami perbaiki yang menjadi kekurangan. Bagaimana menguasai bola, dan finishing,” kata Pelatih Madura FC, Eduard Tjong usai mengahadapi Bogor FC beberapa hari lalu.

Edu menegaskan, timnya akan tetap bermain menyerang dan menargetkan poin penuh. Sebab, bermain di kandang dan di depan pendukung sendiri adalah peluang untuk memaksimalkan laga.

“Bermain di kandnag kami tidak bicara bertahan, kami harus mendapatkan poin penuh,” tegas Edu dalam setiap kesempatan.

Laga antara Madura FC vs Persewar Waropen sendiri akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.