Lawan Madura United, Persebaya Berharap Tuah Piala Presiden

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman

Media Madura – Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United pada leg kedua Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019).

Bajul Ijo membutuhkan kemenangan setelah leg pertama hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (23/6/2019).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman berharap tuah dari Piala Presiden pada laga ini. Persebaya berhasil menyingkirkan Laskar Sape Kerrab dengan skor 3-2 di ajang tersebut.

“Mudah-mudahan tuah dari Piala Presiden bisa berlanjut di Piala Indonesia kali ini,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Djanur sapaan akrabnya mengakui laga akan berjalan berat. Sebab, selain pemainnya memiliki waktu istirahat yang sedikit karena padatnya jadwal pertandingan, timnya juga dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar saat meladeni Greg Nwokolo cs.

“Kami hanya memiliki satu kali latihan di Surabaya kemarin sore, ini betul-betul situasi yang kurang ideal ditambah lagi ada beberapa pemain yang cedera, bahkan tidak diboyong ke Madura pada hari ini untuk bertanding besok,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.