Sumenep, (Media Madura) – Warga Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dihebohkan peristiwa pembacokan, Senin (24/6/2019).

Korban bernama Faizun (29), warga Desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan. Saat kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, korban sedang menyiram tembakau di sawah miliknya.

“Peristiwanya terjadi saat korban sedang menyiram tembakau di sawah miliknya,” kata salah seorang warga setempat yang namanya enggan disebutkan.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka bacok akibat seperti sabetan benda tajam pada bagian kepalanya dan langsung dibawa ke Puskesmas Rubaru, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Pasongsongan, AKP Suwardi. Bahkan Suwardi mengaku telah mendatangi korban saat berada di Puskesmas Rubaru.

Namhun, mantan Kasubbag Humas Polres Sumenep itu belum bisa menjelaskan secara rinci kronologi peristiwa tersebut, karena masih menunggu hasil keterangan dari Reskrim Polsek Pasongsongan.

“Peristiwa lengkapnya bersabar dulu,masih menunggu laporan Reskrim,” ucapnya.

Meski polisi belum mengungkap motif pembacokan, kabar yang beredar di kalangan masyarakat setempat, pembacokan dilatarbelakangi persoalan asmara. “Pelaku masih diekjar,” tukasn Suwardi.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.