Sumenep, (Media Madura) – Dua orang gadis inisial QF (17) dan AZ (13), warga Dusun Gunung, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami nasib nahas.

Keduanya ditemukan meninggal dunia secara mesterius di sungai pemandian di Dusun Tembing Desa Banjar Barat. Keduanya diduga tenggelam di sungai yang hanya sedalam kurang lebih 2 (dua) meter tersebut.

“Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dan dilaporkan ke kami pukul 16.30 WIB,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (12/5/2019) malam.

Menurut Widi, kedua korban datang ke sungai tersebut bersama seorang adik kandung QF bernama Putri. Namun hanya korban yang mandi agak ke tengah sementara Putri hanya mandi di pinggir.

Lantas seorang warga bernama Sugiyanto yang juga sedang mandi tidak jauh dari TKP mendengar suara teriakan Pitri minta tolong. Sehingga dengan cepat ia bergegas mendatangi asal suara.

“Sesampainya di lokasi asal suara saksi  melihat dua orang korban dalam keadaan terapung di sungai dalam meninggal dunia. Dugaan sementara korban mengalami celaka sendiri,” ungkapnya.

Saat ini, kata Widi, pihaknya telah menerima laporan, mendatangi dan membuat sket TKP, menolong korban dan membawa ke Puskesmas Gapura, mencatat saksi-saksi dan meminta VER untuk penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.