Dejan Antonic

Media Madura – Madura United berhasil mencatatkan hattrick kemenangan selama laga bulan Ramadan Liga 1 2019. Pelatih Madura United, Dejan Antonic juga berterima kasih atas dukungan para suporter.

Menurut, Dejan, penghargaan itu diberikan karena Suporter Madura Bersatu, julukan fans fanatik Laskar Sape Kerrab punya peran penting atas hasil ini.

Teranyar, Madura United menghempaskan tamunya, Borneo FC tiga gol tanpa balas di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (27/5/2019) malam.

Pencetak gol pada laga pekan ketiga Liga 1 bagi Madura United adalah Aleksandar Rakic (’26), Greg Nwokolo (’31), dan satu gol penalti Beto Goncalves (’55).

Dengan tambahan tiga poin, klub asal Pulau Garam untuk sementara mengunci puncak klasemen dengan torehan 9 poin. Selanjutnya, Madura United akan kembali menjalani laga home kedua melawan PSS Sleman.

“Kami senang mendapat dukungan dari suporter, mereka pemain ke-12 buat kami. Keberadaan suporter sangat membantu pemain lebih menikmati pertandingan,” kata Dejan.

Kendati begitu, Dejan mengaku sempat menjadi beban bagi dirinya tampil di hadapan publik sendiri. Terlebih, pertandingan home pertama Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

“Selamat untuk pemain saya, karena semua bisa kerja keras, kami bisa menang sekali lagi. Karena ini game pertama di depan penonton sendiri, mungkin ada sedikit beban, tapi anak-anak main bagus sekali, kontrol permainan,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.