LED perimeter board dipasang di pinggir lapangan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan

Media Madura – Pemasangan LED perimeter board tengah berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

LED perimeter board yang dipasang mengelilingi lapangan SGMRP itu akan menjadi markas Madura United dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Sebenarnya, penggunaan LED perimeter board ini bukan pertama bagi Madura United, melainkan yang kali kedua musim ini. Bahkan, dilakukan di stadion yang sama.

Diketahui, Madura United mempunyai dua markas untuk menjamu para tamu-tamunya di Liga 1. Selain di Pamekasan, juga di Bangkalan bernama Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Rupanya, gebrakan Madura United tidak hanya pada satu fasilitas saja. Rencananya, pihak klub juga akan memasang layar raksasa di dalam stadion demi memanjakan fans.

Hal itu diungkapkan, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Menurutnya, papan raksasa nantinya akan berfungsi sebagai papan penilai.

“LED ini merupakan kerjasama dengan sponsor dan dibukukan sebagai aset klub yang difungsikan di Stadion Gelora Madura,” kata AQ sapaan akrabnya.

“Selain itu, nanti akan ada giant screen (layar raksasa) di dalam stadion yang sekaligus berfungsi sebagai scoring board (papan penilai),” sambungnya.

AQ berkomitmen akan terus mengembangkan fasilitas stadion. Seperti yang dicita-citakan bersama, bertekad akan menjadikan SGMRP stadion bertaraf internasional.

“Sejak kami ditunjuk untuk mengelola Stadion GMRP ini, kami terus akan membangun fasilitas stadion utk memanjakan penonton dan suporter yang hadir,” ujarnya.

“Kita harus bisa merawatnya agar bermanfaat bagi club dan penggemar Madura United,” pungkas AQ.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.