Shodai Nishikawa

Media Madura – Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku kepinjut dengan penampilan Shodai Nishikawa. Karena kepinjut, Dejan lalu meminta petinggi klub mematenkan kontrak sang pemain.

Hingga kini, status Nishi sapaan akrabnya masih menjalani trial. Kendati demikian, Nishi sudah membuktikan bahwa dirinya memang pantas berseragam Madura United musim ini.

Bahkan, oleh Dejan permainan Nishi dianggap sesuai dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Hal itu tidak lepas dari penampilan pertama Nishi saat Madura United uji coba beberapa waktu lalu.

Di pertandingan itu, Madura United melawan tim PON Jatim dan menang. Kemenangan tipis Madura United atas tim PON Jatim, Nishi ikut andil dengan menyumbang assist.

“Bagi kami, sejauh pengamatan memang sesuai. Tetapi, kami masih akan konsisten dulu untuk melihat perkembangannya hingga pertandingan uji coba kedua di 11 Mei nanti,” kata Haruna.

Pada 11 Mei mendatang, Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Persiwar Waropen di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Laga eksebisi tersebut merupakan penentuan bagi Nishi.

“Soal kesepakatan akhirnya bagaimana, kita lihat nanti hingga 11 Mei nanti,” pungkas mantan Manajer Persebaya Surabaya tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.