Pamekasan – Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf M.Efenndi menghadiri kegiatan Forum Group Diskusi ( FGD ) dan Silaturahmi Komponen Masyarakat yang digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Kamis (25/04/2019) pagi.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh Forpimda Pamekasan, penyelenggara Pemilu, tokoh agama dan tokoh masyarakat itu Dandim sangat mengapresiasi karena pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Pamekasan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Selama pelaksanaan pesta demokrasi pasti ada perbedaan, dengan adanya perbedaan jangan sampai ada permusuhan,” katanya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena dari 4 Kabupaten di wilayah Madura, Kabupaten Pamekasan sangat aman dan kondusif.

Dandim juga berharap dengan sisa-sisa waktu yang ada dalam tahapan Pemilu di Kabupaten Pamekasan, sampai dengan akhir pentahapan tanpa adanya suatu gejolak apapun.

Dirinya juga menghimbau dan meminta agar semua elemen dan masyarakat menjadikan suatu perbedaan itu sebagai perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.