Ketua DPD NasDem Pamekasan Abdullah Ibrahim

Pamekasan, (Media Madura) – Perolehan kursi Partai NasDem pada penyelenggaraan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Pamekasan kembali berpeluang mendapatkan 4 kursi DPRD.

Ketua DPD NasDem Pamekasan Abdullah Ibrahim menuturkan, sementara yang pasti masih dua kursi. Hal itu berdasarkan data C1. Yakni kursi Dapil 1 dan Dapil 5.

“Sementara kami (Partai NasDem) berdasarkan data C1 yang pasti masih dua kursi, yakni di Dapil 1 dan Dapil 5,” katanya kepada media ini. Selasa (23/04/2019) malam.

Tetapi, kata dia, jumlah tersebut bisa bertambah di Dapil 2 dan Dapil 3. Saat ini pihaknya terus mengawal perolehan suara di Dapil tersebut.

“Sampai saat ini kita masih imput data di Dapil 2 dan 3. Pelung kita masuk sangat besar di dua Dapil ini,” katanya.

Tetapi, kata Ra Dulla, sapaan akrab Abdullah Ibrahim ini. Pihaknya tetap menunggu penetapan dari KPU Pamekasan terkait perolehan suara partai yang dipimpinnya itu. Tetapi tetap mengawal perolehan suara berdasarkan data C1.

Sementara itu, kata dia, untuk perolehan kursi DPRD Provinsi Jawa Timur, Dapil Madura sementara masih 1 kursi. Dan perolehan untuk DPR RI partai NasDem dua kursi.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.