Foto : Group WA Pamekasan Hebat

Pamekasan, (Media Madura) – Erna (18) gadis cantik warga Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang melompat ke sungai di Jembatan Gerre Manjeng, Jalan Trunojoyo Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, ditemukan tidak bernyawa, Sabtu (13/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Rofiuddin saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, wanita itu ditemukan sudah meninggal dunia di tempat kejadian tidak jauh dari posisi semula ia melompat.

“Posisi mayat tepat di tempatnya ia melompat mas, mungkin saat melompat langsung ke lumpur,” katanya.

Saat ditemukan, janazah gadis yang melompat ke sungai pada Sabtu (13/4/2019) sekira pukul 01.25 WIB dini hari itu langsung dievakuasi oleh tim gabungan TNI-Polri, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Nencana Daerah (BPBD) dan beberapa relawan.

“Kondisi jenazahnya masih lengkap termasuk pakaian yang di pakainya,” tambah Rofik.

Diketahui, cewek cantik itu melompat ke sungai karena cemburu saat cowoknya yang diketahui bernama Abdurrahman duduk berduaan dengan kedua cewek tanpa menghiraukan korban, karena korban merasa tidak dihargai kemudian korban memanggil temannya yang bernama Atika Asriana Maharani (18) dengan berkata akan bunuh diri karena tidak kuat dengan sikap cowoknya Abdurrahman.

Polisi dan beberapa petugas lainnya belum bisa memberikan keterangan dengan alasan masih akan melakukan pemeriksaan.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.