Petugas saat melakukan pencarian korban.

Pamekasan, (Media Madura) – Erna (18) warga Kecamatan, Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mencoba bunuh diri dengan melompat ke sungai di Jembatan Gerre Manjeng, Jalan Trunojoyo Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/4/2019) sekitar pukul 01.25 WIB dini hari.

Info di lapangan, gadus itu bunuh diri karena cemburu melihat cowoknya tidak menghiraukan bahkan cowoknya terlihat boncengan dengan cewek lain.

“Kata temannya ia sengaja melompat, karena cemburu ke pacarnya yang ngebonceng cewek lain,” kata Mokhtar.

Menurut Mukhtar, cowoknya yang diketahui bernama Abdurrahman malah duduk berduaan dengan dua cewek lain, karena korban merasa tidak dihargai kemudian korban memanggil temannya yang bernama Atika Asriana Maharani (18) dengan berkata akan bunuh diri karena idak kuat dengan sikap cowoknya.

“Meski dilarang oleh temannya, korban tetap bersikeras bunuh diri dan meloncat ke dalam sungai dan tidak mengapung lagi,” tambahnya.

Saat ini tim gabungan TNI-Polri, BPBD Pamekasan masih mencarinya, adapun ciri-ciri korban mengenakan jaket warna hitam, baju kaos singlet warna hitam dan celana warna hitam.

“Sampai sekarang mayat belum di temukan dan (Petugas) masih melakukan penyisiran untuk pencarian korban,” tutur anggota BPBD.

Reporter : Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.