Workshop untuk alumni IAIN Madura

Pamekasan, (Media Madura) – Puluhan alumni mengikuti workshop yang digelar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura di gedung Multicenter setempat, Selasa (9/4/2019) pagi.

Alumni dari berbagai angkatan itu mengikuti workshop penguatan dan pengembangan SDM IAIN Madura yang mengusung tema “Strategi Menghadapi Revolusi Industri 4.0 di Era Digital”.

Ketua Panitia Workshop, Mustajab mengatakan, pemateri yang diundang untuk mengisi workshop tersebut adalah dosen Fakultas Teknik UIM Pamekasan, yaitu Dr. Muhsin M.T.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bersusah payah untuk mensukseskan acara pada hari ini. Begitu pula kepada seluruh alumni yang sudi hadir pada acara hari ini,” kata Mustajab dalam sambutannya, Selasa (9/4/2019).

Menurut Mustajab, diadakannya workhsop ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara kampus dengan alumni, selain menguatkan SDM alumni.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan, imbuhnya, pengembangan dan penguatan SDM alumni IAIN Madura akan terus digencarkan ke depan.

“Sasaran kita memang alumni. Ya, meskipun sebagai peserta yang ikut hari ini juga ada mahasiswa aktif, tapi kan mereka calon alumni IAIN Madura,” pungkas ayah empat anak ini.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.