Andik Vermansah berduel dengan salah satu pemain Persela Lamongan di babak 8 besar Piala Presiden, Minggu (31/3/2019).

Media Madura – Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyatakan semua pemain siap diturunkan kala timnya bentrok Persebaya Surabaya pada partai semifinal Piala Presiden 2019. Semua pemain tersebut termasuk, Andik Vermansah.

“Semua pemain siap diturunkan termasuk Greg (Nwokolo) dan Andik Vermansah,” kata Haruna, Senin (1/4/2019).

Sebelumnya, muncul pernyataan yang diduga dibuat sendiri oleh Andik dan viral di media sosial. Bahwa Andik tidak akan bermain ketika Laskar Sape Kerrab bertemu Bajul Ijo sebagai respeck terhadap Bonek, fans fanatik Persebaya.

Namun, Haruna berpandangan lain. Menurutnya, bisa saja ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semuanya.

“Biasa saja, ini saat yang ditunggu tunggu oleh semua pemain karena menjelang kompetisi yang sebenarnya pasti nanti akan ketemu juga,” ungkapnya.

Laga bertajuk Derby Saramadu ini akan bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 3 April mendatang. Kedua tim, sudah pernah bentrok di Liga 1 musim 2018.

Catatannya, Madura United belum pernah menang melawan Persebaya. Dalam dua kali pertemuan, sekali bermain imbang 2-2, dan menderita kekalahan 4-0 dari Persebaya. Akan tetapi, tegas Haruna, tidak ada satu pun tim yang tidak bisa dikalahkan.

“Semua tim pasti ingin yang terbaik dalam semua pertandingan, tapi ingat tidak ada satu tim pun di dunia ini apalagi Indonesia yang tidak bisa dikalahkan,” tegas Haruna.

“Tetap optimis agar energinya juga positif,” Haruna menandaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.