Pemain foto bareng Presiden Madura United, Achsanul Qosasi usai lolos semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019)

Media Madura – Kebugaran pemain Madura United saat ini menjadi pusat perhatian Dejan Antonic, setelah melewati pertandingan cukup berat melawan Persela Lamongan, Minggu (31/3/2019) kemarin.

Pelatih Laskar Sape Kerrab itu mengatakan, dirinya akan mengatur jadwal recovery bagi pemainnya pasca lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Di semifinal mereka akan bertemu Persebaya Surabaya.

Laga bertajuk Derby Suramadu ini dijadwalkan bergulir pada 3 April mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Sekarang kita fokus kalau tidak salah lawan Persebaya, Derby Jawa (Timur) lagi. Kita recovery secepatnya dan puji Tuhan berjalan normal,” kata Dejan.

Terlepas dari itu, Dejan sangat puas sekaligus senang dengan performa Fachrudin Aryanto dan kolega saat mengalahkan Persela Lamongan di kandang sendiri. Baginya, keberhasilan melaju ke semifinal merupakan buah kerja keras anak didiknya.

Selain itu, menurut Dejan, raihan positif ini juga menjadi pengakhir dari rentetan buruk Madura United jika bermain di Surajaya. Alhasil, Madura United bisa memenangi laga di Lamongan untuk kali pertama.

“Yang pertama saya mau bilang terima kasih banyak buat pemain saya, karena kita semua kerja keras, kita bikin satu hasil yang sebagai tim yang tidak menang kemarin di sini, tapi saya sebelum pertandingan bilang history always change (sejarah selalu berubah.red). Satu pertandingan cukup berat,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.