LOLOS: Kebehagian para pemain dan manajemen usai Madura United lolos babak 8 besar Piala Presiden 2019

Media Madura – Laga pamungkas penyisihan grup D Piala Presiden usai digelar. Hasilnya, Persija Jakarta dan Madura United lolos ke babak 8 besar. Kepastian itu setelah kedua tim sama-sama berhasil meraih poin penuh.

Pada pertandingan pertama, Madura United sukses menjungkalkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Laskar Sape Kerrab dicetak David Laly di menit ke-75.

Setelah itu, giliran Persija Jakarta yang membungkam tuan rumah PSS Sleman dua gol tanpa balas. Gol diborong oleh Bruno Matos (’59, ’85).

Semua pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Macan Kemayoran lolos sebagai juara grup. Sedang, Madura United lolos via runner up terbaik. Poin Madura United dengan Persija sama, yakni 7. Hanya, Madura United kalah selisih gol dari Persija.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic merasa timnya sudah memenuhi targetnya untuk lolos ke babak 8 besar.

“Yang pertama selamat untuk pemain saya, selamat untuk Madura karena kita masuk ke 8 besar,” kata Dejan Antonic, Jumat (15/3/2019).

Setelah memastikan diri lolos, Dejan pun meminta tim besutannya untuk mengalihkan fokus ke babak 8 besar. Meski, hingga kini lawan yang akan dihadapi timnya belum diketahuinya.

“Besok balik ke Surabaya Madura, persiapan untuk 8 besar, sekali lagi selamat,” tutur pelatih asal Serbia tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.