David Laly

Media Madura – David Laly membawa Madura United lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 berkat gol tunggalnya ke gawang Borneo FC pada laga pamungkas babak penyisihan grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) sore.

Mantan pemain Persib Bandung tersebut mencetak gol indah melalui tendangan bebas di menit ke-75. Selama Piala Presiden, David Laly selalu tampil sebagai pemain pengganti. Situasinya sama waktu Madura United menghadapi Persija Jakarta.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan David Laly telah resmi dikontrak Madura United musim 2019. Ganjaran berupa kontrak dari manajemen klub diterima David Laly pasca pertandingan.

Selain David Laly Madura United juga resmi mengontrak penjaga gawang Muhammad Ridwan. Termasuk kemungkinan mengikat kontrak Rinto Ali.

“Setelah mengevaluasi dalam putaran grup Piala Presiden ini, kita sudah memutuskan bahwa David Laly dan Muhammad Ridwan kita kontrak mungkin juga Rinto Ali,” kata Haruna.

“Jadi, ketiga pemain kita akan patenkan menjadi bagian Madura United di tahun 2019. Mudah-mudahan ini menjadi penandatanganan yang terakhir. Dan, karena kompetisi nanti akan panjang kita memerlukan kedalaman skuad yang kuat,” sambungnya.

Selain itu, menurut Haruna, untuk mengatasi kekurangan pemain saat pemain Madura United dipanggil timnas.

“Tentu menghadapi pemain-pemain dipanggil tim nasional kita mesti harus mempersiapkan skeman yang begitu kokoh dan siap mengarungi kompetisi 2019,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.