Kiper Madura United, M. Ridho

Media Madura – Madura United dipastikan tanpa M. Ridho Djazulie di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Sebab, mantan kiper Borneo FC tersebut dilepas untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Bali.

Sebelumnya, M. Ridho oleh timnas diperbolehkan bergabung sejak tanggal 16 Maret atau setelah babak penyisihan. Izin tersebut diberikan oleh timnas atas pertimbangan karena Satria Tama masih menjalani perpanjangan pemusatan timnas U-23.

“Ya, dia berangkat langsung ke Bali,” kata Media Officer Madura United, Tabri S. Munir, Sabtu (16/3/2019).

Laga terakhir M. Ridho bersama Madura United saat melawan Borneo FC pada laga pamungkas babak penyisihan grup D, Jumat (15/3/2019) kemarin. M. Ridho sukses mencatatkan clean sheet di laga tersebut.

Berkat penampilan impresifnya, M. Ridho juga berhasil membawa Laskar Sape Kerrab melaju ke babak 8 besar alias perempat final Piala Presiden.

Selain M. Ridho, pemain Madura United yang juga dipanggil timnas senior adalah Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Zulfiandi, dan Fachrudin Aryanto. Bedanya, keempat pemain ini sudah lebih dulu gabung ke pemusatan timnas di Australia.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.