Pelatih Madura United, Dejan Antonic

Media Madura – Pelatih Madura United, Dejan Antonic menegaskan timnya sudah siap menyambut laga melawan Persija Jakarta. Laga lanjutan grup D Piala Presiden tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Mantan pelatih Borneo FC juga mengaku tidak ciut dengan nama besar Macan Kemayoran.

“Tetap fokus karena kita lawan satu tim besar, satu tim yang juara musim kemarin dan satu tim yang punya tradisi bagus di sepak bola Indonesia,” kata Dejan, Kamis (7/3/2019).

Dejan mengungkapkan, meski laga tersebut nantinya tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya karena dipanggil timnas, diyakini Slamet Nurcahyo dan kolega akan tampil lebih all out.

“Oke positif kita ada masalah karena ada pemain ke timnas, tapi yang lain sudah oke, sudah siap, kita kasih kesempatan untuk pemain yang tidak main, banyak kemarin,” imbuhnya.

“Dan, menurut saya sebagai pelatih saya pikir itu kesempatan besar dan puji Tuhan dia bisa buktikan, bukan cuma ke saya, tapi ke semua kita untuk main bagus untuk Madura,” ujar Dejan.

Menghadapi juara bertahan, pelatih asal Serbia tersebut menargetkan timnya meraih kemenangan besok. Laga ini juga menjadi perang perebutan posisi puncak grup D, karena kedua tim pada laga pernadanya sama-sama meraih tiga poin.

“Sekali lagi besok saya mau lihat pertandingan bagus, saya mau lihat di mana suporternya bisa enjoy, kita punya target menang besok,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.