Pelatih Madura United, Dejan Antonic

Media Madura – Madura United akan menjalani laga pertama grup D Piala Presiden 2019 dengan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) besok.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyebut pertandingan tersebut bakal berat dilalui oleh timnya.

“Besok kita akan ada satu pertandingan cukup besar, cukup berat, karena kita main lawan tim baru, promosi sekarang, PSS yang punya suporter fanatik dan bagus sekali dan saya lihat kemarin dia lawan Berneo, materi pemain cukup bagus,” kata Dejan.

Namun, pelatih asal Serbia tersebut sangat yakin, Laskar Sape Kerrab akan bisa meraih hasil positif. Terlebih, kondisi para pemain sedang on fire.

“Semua pemain sudah oke, sudah siap, tidak ada pemain yang cedera atau sakit. Pasti kita akan tetap kerja keras dan puji Tuhan kita bisa bikin hasil yang bagus,” tegasnya.

Di satu sisi, eks pelatih Borneo FC dan Persebaya Surabaya tersebut memberi pandangan mengenai tim-tim penghuni grup D. Menurutnya, grup D, grup ‘neraka’.

Di grup D, selain dengan PSS Sleman, Madura United juga akan bentrok Persija Jakarta, dan Borneo FC.

“Saya lihat grup kita, satu grup yang paling berat dari grup yang lain. Karena kita punya tim (lawan) seperti Borneo, Persija,” ungkapnya.

“Sekali lagi, kita ambil serius karena turnamen yang ini besar. Dan, kita harus cari kesempatan untuk lolos, puji Tuhan kita masuk nanti kedelapan besar, empat besar, dan final,” tuturnya.

“Musim ini, tim kita cukup bagus, materi pemain cukup bagus, tapi sekali lagi proses kita masih jalan, seperti yang kita sudah ada rencana dan untuk Madura dan semua orang yang support kita,” pungkas Dejan Antonic.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.