Pamekasan, (Media Madura) – Relawan pasangan calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan KH Makruf Amien menyambut kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019) siang dengan memasang sejumlah spanduk.

Para pendukung paslon nomor urut 01 itu membentangkan spanduk bertuliskan “Selamat datang Bapak Prabowo Subianto di Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Kami Menyambutmu Sebagai Tamu, Tapi Pilihan Kami Tetap Nomor Satu”.

Prabowo berkunjung ke Pamekasan menghadiri acara istighosah yang digelar di Lapangan Kramat, Desa Palengaan, Pamekasan. Serta berkunjung ke Pondok Pesantren (PP) Mambaul Ulum Bata-bata.


Kedatangan Capres Nomor Urut 02 di pesantren ini justru disambut oleh ribuan santri, pendukung dan relawannya. Selain itu, sejumlah kiai dan ulama juga menyambut kedatangannya.

Dalam sambutannya Prabowo Subianto meminta doa kepada ulama dan santri Madura agar terpilih menjadi Presiden RI dan mengabdi untuk rakyat Indonesia.

Prabowo juga mengatakan bahwa sisa dari hidupnya akan diwakafkan untuk bangsa dan negara Indonesia. “Saya cuma berdoa pada Allah SWT untuk diberikan waktu dan kesempatan untuk berbakti pada rakyat Indonesia,” tambahnya.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.