Madura United Akan Bawa Kiper Trial di Piala Presiden 2019

Advertisement

Media Madura – Stok kiper di Madura United krisis, menyusul dua penjaga gawang mereka dipanggil timnas Indonesia. Praktis, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut kini menyisakan dua penjaga gawang.

Dua kiper yang dipanggil timnas tersebut adalah Satria Tama dan M. Ridho. Dibanding M. Ridho, Satria Tama lebih dulu dipanggil timnas. Bedanya, Satria Tama membela timnas U-22 dan M. Ridho bergabung ke timnas senior.

M. Ridho saat ini memang masih menjalani latihan bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan. Eks kiper Borneo FC tersebut akan mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia pada 6-21 Maret 2019.

Selain M. Ridho, Madura United juga menyumbangkan empat pemain lain ke timnas Indonesia. Mereka adalah Andik Vermansah, Greg Mwokolo, Fachrudin Aryanto, dan Zulfiandi.

Jika M. Ridho pergi, maka Madura United menyisakan Rafit Ikhwanuddin dan Fawaid Ansory di bawah mistar gawang. Rencananya, kedua kiper ini akan dibawa ke Piala Presiden 2019 di Sleman.

Pelatih Kiper Madura United, Kurnia Sandy mengatakan, selain Rafit Ikhwanuddin dan Fawaid Ansory, timnya juga berencana memboyong Muhammad Ridwan yang statusnya masih trial.

“Kami optimalkan yang ada, Insya Allah bisa menghadapi situasi ini. Rafit ada Fawaid, Fawaid mungkin juga akan kami bawa, termasuk Ridwan yang berstatus trial,” katanya.

Di Piala Presiden 2019, Madura United tergabung di grup D bersama Persija Jakarta, Borneo FC dan tuan rumah PSS Sleman.

Pasukan Dejan Antonic akan mengawali turnamen tahunan ini dengan melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 5 Maret mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here