Proses evakuasi mayat setelah berhasil diangkat dari dalam sumur

Pamekasan, (Media Madura) – Warga Jalan Stadion, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam sumur tua di depan kantor dinas kesehatan, tepatnya di gudang tembakau, Selasa (26/2/2019) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun mediamdura.com di lapangan, penemuan mayat laki-laki berawal dari laporan dari Sadewo (62) yang tak lain kakak korban kepada polres pada pukul 05.00 WIB, bahwa adiknya yang bernama Sugeng (42) hilang.

Setelah dilakukan pencarian di disektar gudang ditemukan bercak darah dan sandal berwarna merah milik adiknya di dekat sumur di dalam lingkungan gudang tembakau tempat dia ditemukan.

“Ada bercak darah dan sandal milik adik saya di pinggir sumur, makanya saya langsung lapor ke pihak berwajib,” terang Sadewo, Selasa (26/2).

Sebelum adiknya ditemukan dalam sumur tua dalam keadaan tak bernyawa, dirinya mengaku masih sempat ngobrol dengan korban serta saudara perempuan yang juala nasi di depan gudang.

“Habis itu saya tidur, lalu dibangunkan oleh adik perempuan saya yang nomor enam, bahwa Sugeng hilang,” tambah Sadewo yang mempunyai sembilan saudara tersebut.

Mendengar adeknya hilang, dirinya langsung melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian dia menemukan sandal jepit merah di dekat sumur yang dipakai oleh adiknya sebelum ditemukan meninggal di dalam sumur tua.

“Karena takut saya langsung lapor ke polisi agar dicek ke dalam sumur,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP membenarkan adanya laporan tersebut.

“Benar, tadi pagi ada laporan orang hilang, karena ada temuan bercak darah dan sandal milik korban di dekat sumur, maka kami langsung melakukan pemompaan sumur untuk memastikan dalam sumur ada mayat atau tidak. Setelah pemompaan air selesai memang benar ada mayat yang sedang telungkup di dasar sumur,” terangnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.