Pamekasan – Sejumlah Anggota TNI dari Kodim Pamekasan bersama masyarakat Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, bergotong royong membersihkan ruas jalan Letnan Maksum dan Jalan Bonorogo. Jumat (22/02/2019) pagi.

Mereka memunguti sampah plastik yang berserakan di selokan, mencabut rumput di kanan kiri jalan dan menebang pohon yang dapat mengurangi nilai kebersihan dan keindahan jalan raya.

Selain itu sebagian Anggota Kodim Pamekasan dan masyarakat juga terlihat membuang sampah pada tempatnya dengan menggunakan Arko .

Sebelum melakukan kerja bakti, Pasiter Kodim Pamekasan Kapten Inf Bambang mengambil apel para Prajuti Kodim dan masyarakat yang ikut dalam pembersihan itu

Saat ditemui dilokasi Kapten Bambang menyampaikan bahwa kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional dengan harapan lingkungan bisa indah, bersih dan sehat.

“Kami juga mengajak kepada segenap lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya agar kita semua bisa hidup sehat dan terhindar dari bencana banjir yang disebabkan oleh sampah, “ungkapnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.