Gubernur terpilih Jawa Timur memimpin pengajian muslimat Pamekasan, Senin (4/2/2019)

Pamekasan, (Media Madura) – Gubernur terpilih Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama ribuan muslimat Pamekasan mendoakan keselamatan bangsa di Gedung Islamic Center Pamekasan, Madura, Senin (4/2/2019).

Selain it, juga dilaksanakan pembekalan Relawan Jaringan Kiai Santri Nusantara (JKSN) Pamekasan untuk pemenangan Jokowi-Makruf Amin, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

Usai KH Asep Syaifuddin Chalim memimpin doa bersama dan istighosah, Khofifah meminta dukungan para ulama, kiai, dan para jamaah untuk memilih pemimpin yang amanah seperti Jokowi-Ma’ruf.

“Mari kita berdoa bersama untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, yakin Indonesia akan makmur dan sejahtera,” katanya.

Khofifah berharap, pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu bisa memperoleh suara sebanyak 80 persen di Pamekasan sesuai target kemenangan tingkat nasional.

“Saya yakin di Pamekasan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang,” tegas Khofifah, yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU ini.

Saat acara berlangsung, insiden hujan deras disertai angin kencang terjadi menyebabakna jaringan listrik di lokasi acara mati. Meski demikian, kajadian itu tak menghalangi jalannya acara pengajian.

Khofifah Indar Parawansa bersama Nyai Hj Machfudhoh tetap melanjutkan acara dan memimpin bacaan salawat dan membaca Al-quran.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.