Sumenep, (Media Madura) – Bagian atap Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep serta beberapa bagian rusak usai tertimpa tower yang roboh, Jum’at (25/1/2019) siang.

Tower milik Pemkab Sumenep tersebut berlokasi di belakang kantor Dinas Penanaman Modal, Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan tepat di sampong balai PWI.

Saat kejadian, sejumlah wartawan dari berbagai media baik cetak, online dan radio tengah berada di dalam kantor karena memang tengah persiapan kegiatan Konferensi, Sabtu (26/1/2019) besok.

Alhasil, kejadian yang sangat tiba-tiba tersebut mengagetkan para wartawan yang berada di dalam, bahkan semua berhamburan karena mengira telah terjadi gempa bumi dan merobohkan bangunan.

“Mungkin karena diterpa angin kencang, tower yang memang sudah tua itu roboh. Tapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan cukup banyak,” tutur Reporter Nada FM, Abdussalam.

Kejadian yang telah bikin panik itu juga mengundang perhatian Kepala DPMPTSP sehingga langsung mengecek ke lokasi. “Syukur lah tidak ada korban, saya tidak tahu ini milik dinas apa.Karenanya kejadian ini akan kami koordinasikan,” ujarnya singkat.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.