Kanit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Kendaraan Bermotor Sat Lantas Polres Pamekasan IPTU A Junaedi saat memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi Ayu Septianingrum yang menjadi juara Taekwondo antar pelajar tingkat nasional yang digelar di Solo pada tanggal 19-20 Januari 2019.

Pamekasan, (Media Madura) – Polres Pamekasan memberikan penghargaan kepada salah satu siswa SMKN 2 Pamekasan, Ayu Septianingrum yang menjadi juara Taekwondo antar pelajar tingkat nasional yang digelar di Solo pada tanggal 19-20 Januari 2019.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo melalui Kanit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Kendaraan Bermotor Sat Lantas Polres Pamekasan IPTU A Junaedi mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk motivasi agar siswa tersebut terus berprestasi dan meningkatkan kemampuannya.

“Ini hanya sebagai bentuk motivasi agar siswa yang berprestasi ini semakin meningkatkan kemampuannya dan semakin banyak generasi muda yang berprestasi serta menjadi juara lagi dalam berbagai kejuaraan lainnya,” katanya saat ditemuai usai menjadi inspektur upacara (irup) di halaman SMKN 2, dalam rangka sosialisasi Road Sefty Millenial Festival. Senin (21/01/2019) pagi.


Dikatakan, penghargaan itu juga sebagai bentuk motivasi kepada seluruh siswa lainnya di Pamekasan agar terus berproses dan berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Semoga siswa yang berprestasi bisa menginspirasi siswa lainnya di wilayah Kabupaten Pamekasan untuk sama-sama berprestasi dan membawa nama Pamekasan di kancah nasional,” urainya.

Diharapkan, kedepan akan terus bermunculan atlet berprestasi di Kabupaten Pamekasan baik di tingkat pelajar maupun umum yang bisa membuat oleh raga di Kabupaten Pamekasan semakin maju. Bahkan jika nantinya ada siswa yang kembali berprestasi di tingkat nasional di bidang olah raga maupun lainnya, pihaknya tetap akan memberikan penghargaan yang sama.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pihak sekolah SMKN 2 Pamekasan yang telah mencetak siswanya menjadi atlet berprestasi.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.