Pamekasan – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan, Masa Khidmat 2018-2019 melakukan silaturrahim ke Makodim 0826 Pamekasan. Senin (14/01/2019) pagi.

Sesampainya di Makodim 0826 Pamekasan pengurus cabang PMII itu diterima langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf M. Effendi M. S, S.I.P beserta Kasdim Mayor Inf Imam Suyoso, S. Ag, Pasi Intel Dim, Kapten Inf Darminto S.H dan Pasi Ter Dim, Kapten Inf Samsul Ma’Arif.

Kepada Dandim dan Stafnya, ketua Cabang PMII Pamekasan Lian Fawahan
mengenalkan bahwa adalah organisasi mahasiswa extra kampus yang berinduk hingga pusat. Di Kabupaten Pamekasan pengurus PMII dari berbagai kampus mulai IAIN , Unira, AlKhiarat dan UIM yang anggotanya berjumlah ribuan mahasiswa aktif.

“Tujuan utama kami datang ke Makodim 0826/Pamekasan yaitu silaturrahim dan ingin menimba ilmu tambahan tentang wawasan kebangsaan, “ungkap Lian Fawahan.

Dikatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat dari Komandan Makodim 0826 Pamekasan berserta perwira lainnya.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutannya dan kami sangat diterima oleh Komamdan Kodim beserta Stafnya, kedepan kami memohon bimbingan dan arahan, “tambahnya”

Sementara itu, Komandan Kodim Pamekasan sangat mengapresiasi atas kedatangan pengurus cabang PMII ke Kodim 0826 Pamekasan karena para aktivis mahasiswa dan pemuda adalah kekuatan cadangan bagi TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Kita hidup di Indonesia adalah Bhenika Tunggal Ika, sehingga pemudalah yang harus berperan serta dalam menjaga Kebhenikaan itu,” katanya.

Diharapkan, para pemuda sebagai penerus bangsa Indonesia, untuk bersatu dalam membangun bangsa Indonesia kedepan.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.